Curriculum Vitae

Posted: September 2, 2012 in Uncategorized

Nama saya Syabdan Dalimunthe. Saya Lahir di Padang Sidempuan Sumatera Utara, pada tanggal 15 maret 1995. saya biasa di sapa dengan panggilan syabdan. saya sangat tertarik dengan IT , meskipun saya membuat blog ini sembarangan, akan tetapi saya akan terus mencoba memperbaiki nya. saat ini saya sedang melanjutkan studi S1 di Universitas Islam Riau fakultas Teknik jurusan Teknik Informatika. sebenarnya saya malu memposting blog ini. huhhfff..  ingat hadist rasulullah… tuntutlah ilmu dari lahir sampai liang lahat..😀 . untuk lebih akrab, bisa add fb saya . syafdan damth . or email : dsyabdan@gmail.com .

Terima kasih telah berkunjung di blog ini . jangan lihat dari sampul nya😀.

Tinggalkan Balasan

